Rabu, 24 Oktober 2012

FANFICTION [SHINee, Super Junior]: HeartBreak's CAST


Annyeong Haseyo chingudeul…
Dalam postingan ini aku akan membahas tentang salah satu FF Chaptered di sini, yaitu “Heartbreak”.
Sebenarnya FF-ku yang satu ini adalah FF chaptered kedua setelah ‘An Expectation of Love’. Dan telah rilis sejak awal tahun 2012 yang selalu aku publish di Note FB-ku dan other blog my self.
Jadi, aku akan menjelaskan runtutan peristiwa kenapa blog ini ada.






T:
Kenapa seluruh blog ini rata2 FF yang sudah pernah dipublish namun dihapus? Kenapa di share dalam blog ini?
J:
Pertama, karena dulu pernah frustasi karena yang member respon tentang FF-ku sedikit, yah walau ada beberapa yang masih setia mungkin.
Kedua, karena aku pernah bertekad untuk menghilangkan hal yang berbau korea termasuk fandom-ku. Tapi, ternyata, aku masih belum bisa berhenti membuat FF dan membiarkan FF-ku usang dalam folder terlalu lama.
Ketiga, aku ingin walaupun belum ada yang memberi respon setidaknya, sesudahnya akan ada yang mau memberikan sedikit timbal balik berupa kometar atau saran.


T:
Pernahkah mencoba untuk men-share kepada orang lain yang belum dikenal dan mengirimnya ke suatu blog yang komunitas penikmat FF?
J:
Pernah men-share kepada teman-teman FB, namun belum mencoba untuk mengirimkan ke suatu blog FF. Mungkin karena aku masih belum merasa pantas karyaku bisa ada pada salah satu blog tersebut.


T:
Pernahkah terlintas untuk mengirimkannya pada salah satu blog tersebut?
J:
Pernah terlintas untuk mengirimkannya, namun seperti yang tadi sudah disebutkan, masih belum percaya diri, maka dari itu terciptalah blog ini untuk mengekspresikan karya saya tanpa harus mengurangi kepercayaan diri saya.


Nah, mungkin beberapa ‘tanya-jawab’ tadi bisa sedikit meringankan keheranan kalian semua. Jika masih ada yang ingin ditanyakan, silakan disampaikan pada kolom komentar ^^

Kembali pada pembahasan awal kita, yaitu tentang FF “Heartbreak”

Pada postingan ini, akan membahas tentang sedikit penjabaran ‘cast’ dari FF ini.
Mari kita mulai…..


Cast “HeartBreak”





CHO HYE MI
Cast utama ini adalah yeoja dari sepasang pengusaha kaya di KorSel yang mempunyai banyak perusahaan dan salah satu cabangnya berada di New York, US.
Semenjak ditinggal oleh oppa satu-satunya yang pergi dari rumah dan tak diperhatikan oleh orangtuanya yang sibuk dengan bisnisnya, ia menjadi pemurung. Apalagi kedua namja yang sedari kecil menjadi sahabatnya dan selalu menemaninya—Kim Ki Bum dan Kim Jong Hyun—juga pergi meninggalkannya.
Suatu hari saat ia pindah dari sekolah lamanya, hatinya tertarik kepada seorang namja—Choi Min Ho—yang ternyata membuat hatinya merasakan apa yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

NB: cast adalah Original Cast atau cast buatan author..


Choi Min Ho
Cast namja yang aku pinjam nama dari salah satu member SHINee ini adalah seorang namja dingin dan pendiam. Namun sebenarnya masih banyak murid-murid yeoja di sekolahnya yang meliriknya sebagai namja keren yang tak terdelete dari daftar namja kece yang pantas dikencani.
Sayangnya masih banyak yang belum tahu tentang yeojachingu yang telah lama ia miliki hatinya sebelum ia pindah ke sekolah barunya.


Park Eun Jung
Mungkin ada yang mengira ini EunJung T-ara, tapi sebenarnya tidak. Dia adalah OC. Yeoja manis yang hatinya masih terjebak dalam perasaannya pada namjachingunya—Choi Min Ho—yang tergantung tanpa status yang jelas.
Sebenarnya dia periang, namun ketika ia mulai meragukan cinta Min Ho padanya, ia menjadi yeoja lemah tak berdaya dan putus asa.
Tinggal di kota yang berbeda dengan Min Ho.

NB: karena kekurangan bahan foto dalam pembuatan cover FF, aku menggunakan foto Demi Lovato.


Kim Ha Ni
Yeoja baik dan manis ini ternyata tersangkut pada hubungan yang sebenarnya rumit yang belum diketahuinya. Bisa dikatakan korban cintanya Min Ho. Namun, belum ada kepastian yang sebenarnya atas kejujuran hubungan tersebut.

NB: Waktu buat cover FF ini, aku kekurangan bahan foto, jadi aku menggunakan foto Sunny’s SNSD.


OTHER CAST

Cho Kyu Hyun
Oppa dari Hye Min ini adalah namja periang dan selalu membagi kasih sayingnya kepada yeodongsaeng satu-satunya. Namun ia mengalami suatu kejadian yang membuatnya harus mengingkari janjinya sendiri—yang akan terus menjaga dongseang yang teramat dicintainya itu.

NB: namanya aku pinjam dari salah satu member Suju


Kim Ki Bum
Sahabat Hye Mi yang entah dengan alasan apa ia pergi meninggalkan Hye Mi yang tengah terpuruk—karena keadaan keluarganya—tanpa kabar yang jelas. Sosoknya kini menjadi semakin terngiang dalam benak Hye Mi.

NB: namanya aku pinjam dari salah satu member SHINee


Kim Jong Hyun
Masih meminjam nama biasku di SHINee, ia menjadi pemain figuran di sini. Tapi masih mempunyai arti penting dalam cerita FF “Heartbreak” dan tentu saja dalam relung Hye Mi yang  terdalam. Dia juga sama seperti Kim Bum, yang pergi meninggalkan Hye Mi ditengah kepurukan yeoja itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar