Rabu, 31 Oktober 2012

[INFO] S4 DEBUT - The Winner of Galaxy Superstar

WRITAlohhaaaa semua...
Yeahh,, gue di sini lagi balik lagi *bahasa.ancur*
entah kenapa gue jadi sedikit lola n lebay banget akhir-akhir ini. Atau mungkin ini karna efek kecanduan gue sama empat cowo keren yang lagi ngehula gue sama perform n skill nya????
Yeah,, Alright...
They are S4 !!!!!!!!











 


BB asli Indonesia yang kece badai ini memikat hati gue waktu pertama kali interview hari Minggu pas lagi ngebuat FF sore-sore..
Awalnya gue kira itu BB Indonesia yang belum memikat gue dengan SKILLnya...
Itu pas kamera belum nge-shoot full ke mereka.
Dan saat kamera close up ke wajah gummy mereka,,, Ya Alloh......
Serasa ada balon yang diiket ke gue trus nerbangin gue kayak di film 'UP'

Aslii..... BB ini bikin gue terbius sama semuanya...
Dari cara mereka berbicara yang kalem n sopan dan ngga arogan atau sok...
Kalemmm gituuuu....
Apalagi si Arthur,, keinget pacar gue di negeri Gingseng, my Jaejoong, wkwkwkwk *Jjongppa mau dikemanain? -,-"

Dari si cowo berkulit rada gelap kayak gue :D si Alif...
Kata sobat gue, yunyun,, dia kece badaiii...
Dancenya itu loh.... kereeeennnn banget...
Yah walaupun yang masih di hati gue itu si tetem ==>> Taemin SHINee, tapi oke juga lah....
Ngingetin sama lead dance-nya BB kesukaan sobat gue yang satu lagi, si halfa ==>> B2ST
Hobinya dia itu suka bawain kaca kemana2... Kalah ya gue, wkwkwk #apaan

Teruuuusss......
Si Jeje..
Gue inget banget dia, walaupun gue jarang banget liyat Galaxy Superstar waktu masih trainee dulu karna rebutan TV ama ade gue #kok.curhat??
Cowo yang kudu diet ini, suaranya lembut banget... Jadi keinget oppa gue yang satu lagi, si imut-imut 'Onew'
Pas di acara interview hari Minggu, dia ngaku kalo bibirnya yang pink itu asli!!

Next...
Arthur...
Ini cowo ngingetin gue sama abang gue my Jaejoong, hahahaha Jadi sebenernya pacar gue siapa?? Jjongppa apa Jaejoong?? Dua-duanya,, wkwkwkwk #maruk
Walaupun dia yang sering ngucapin lirik 'Come on come on come on come on' di single debut mereka, Tapi, pas nyanyi dibagian yang panjang apalagi pas nyanyi yang lirik inggrisnya *maklum.gue.belom.jago.basing,wkwkwk
KECEEEEEEE!!!!!!! BANGEEETTTT!!!!! #lebay -.-"

And Finally,,,,
Abang yang katanya paling dewasa menurut umurnya ini,,,, dia NGE-RAPP lohhh... ==>> Firly
Basic-nya itu DANCE.... Kaya tetemmm..
 Badannya machoo brohh...
Tapi gue ngga tau itu punya abs kayak punya Siwon oppa apa ngga?? hehehe XD
Di single terbaru itu,, dia Feat sama HYUNA 4MINUTE

Okeee...
Ini gue mau cerita lagi masalah ke-Shock-an gue sama mereka..
Seperti yang udah gue jabarin tadi kalo Hyuna itu feat sama Firly..
Waktu itu malem-malem gue masih kena efek S4 yang kece badaiiii....
Karna gue waktu itu baru sempet browsing di ki google,,, gue nemuin hal yang sangat MENGEJUTKAN...
Yah,, HYUNA 4MINUTE juga ikut nyumbangin suara sexy nya and muka cantiknya di MVnya...





Dan kabar lagi nih,,,
GNa bakal ngenulis ulang lirik Eng Ver.nya..
Okee... kita liyat deh... selanjutnya entar bakal kayak gimana...
Apakah akan membuat hati gue dagdigdug n teriak aje di kelas???? hahaha LOL

Oiya,,, pas hari seninnya,,, gue kan udah dapet MVnya yah,, gue langsung bikin MP3nya sama versi 3GPnya dan tentunya nulis liriknya..
Tapi, next time ajah yang gue share..

Soalnya waktu pelajaran TIK udah abis, dan gue mesti sholat dulu..

Paiii paiiii.... #tebar.kiss.bye



Tidak ada komentar:

Posting Komentar